Thursday, November 10, 2011

Perdana internet FREN MOBI



Fren mobi adalah layanan akses data intenet cdma evdo dengan pilihan paket bulanan.Mobi dapat digunakan di luar daerah pendaftarannya (roaming). Kemanapun anda pergi, sebagai pelanggan Mobi prabayar maupun Mobi pascabayar, nikmati Free Roaming diseluruh wilayah layanan Mobi tanpa memperhitungkan pembagian wilayah layanan.

1.Paket UNLIMITED TERMURAH!
Dengan hanya Rp. 50.000 per bulan kamu sudah bisa internetan sepuasnya. Dimanapun. Kapanpun.
2.Tanpa Abonemen.Tanpa komitmen.
Dengan paket prabayar unlimited Mobi, kamu tidak dikenakan biaya apapun seperti abonemen maupun komitmen penggunaan.
3.Paket Unlimited yang flexsibel!
Setiap akhir masa aktif per 30 hari, kamu bebas memilih dari 4 Paket Unlimited manapun, atau kamu juga bisa melanjutkan dengan Prabayar regular dengan tarif yang tak kalah murah Rp. 0.1/KB

Coverage EVDO Mobi
Sebagai layanan data, wilayah layanan Mobi dapat dinikmati di seluruh pulau Jawa, Bali, Medan, Batam, Palembang, Lampung, Banjarmasin, dan Makasar. Mobi sedang membangun jaringan di pulau-pulau lainnya. Mobi dapat digunakan di luar daerah pendaftarannya (roaming). Kemanapun anda pergi, sebagai pelanggan Mobi prabayar maupun Mobi pascabayar, nikmati Free Roaming diseluruh wilayah layanan Mobi tanpa memperhitungkan pembagian wilayah layanan.
Catatan :
Sinyal EVDO (3,5G) saat ini baru tersedia untuk wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya.diluar wilayah tersebut akan mendapatkan sinyal CDMA1X .

Rp. 50.000,-

0 comments: